Kam. Des 13th, 2018

5 Harga Knalpot Racing Terbaru 2018

Harga Knalpot Racing 5 Merk – Fungsi utama knalpot ialah sebagai alat pembuangan bahan bakar baik pada kendaraan motor atau mobil. Seiring berjalannya waktu, knalpot saat ini telah merasakan perkembangan yang begitu pesat dan ditawarkan ke dalam sekian banyak  macam jenis mulai dari yang standar hingga model racing bahkan dengan modifikasi sana dan sini.

Jika Anda belum membaca tentang ciri knalpot racing terbaik, ada baiknya anda membacanya terlebih dulu agar tidak salah kaprah dalam memilih.

Saat ini knalpot racing muncul dalam sekian banyak macam desain menarik dan keren, mayoritas pengendara pun senang memodifikasi motornya dengan memasang knalpot racing supaya motor nampak lebih gahar. Jadi memang selain bermanfaat sebagai alat pengasingan bahan bakar, knalpot di jaman sekarang pun difungsikan sebagai perangkat modifikasi kendaraan.

Desain knalpot racing sendiri terdiri dari sejumlah bagian, yaitu:

Header: merupakan bagian ujung knalpot racing yang dipasangkan pada mesin dan jumlah header ini pun tergantung pada jumlah silinder mesin kendaraan.

Resonator: atau pun disebut saringan knalpot fungsinya ialah mengolah bunyi bising yang didapatkan dari hasil pembakaran oleh mesin.

Silincer: kegunaannya hampir sama dengan resonator yaitu guna meredam suara bising dan seringkali bagian ini terpasang pada ujung knalpot.

Fungsi knalpot racing memang selain digunakan untuk aksesoris atau ornament motor pun berfungsi supaya tenaga lebih efisien. Namun pemilihan dan pemasangan knalpot jenis ini sendiri jangan sembarangan karena dapat memunculkan polusi suara (dikarenakan seringkali suaranya lebih bising dari jenis knalpot standar biasa) dan pastinya gas buangnya pun lebih tidak sedikit dari knalpot biasa.

Harga knalpot racing seluruh merk terbaru

Soal merk  knalpot racing sendiri ada banyak sekali, begitu pun dengan tipenya. Berikut ini ialah harga knalpot racing dan merk-merk familiar yang beredar di pasaran otomotif racing:

1. Knalpot racing Yoshimura

Merk knalpot racing Yoshimura memang tidak sedikit peminatnya karena desainnya sendiri bagus dan paling elegan. Yang menjadi keunggulan atau kelebihan merk ini yaitu bahannya yang terbuat dari material berkualitas tinggi seperti carbon Kevlar. Di samping itu, merk knalpot racing terbaik ini juga diciptakan dengan menggunakan teknologi tinggi sehingga hasilnya menawarkan pengaruh paling baik terhadap performa motor mesin. Soal harga dibanderol dari harga ratusan ribu rupiah, daftar harga knalpotnya dapat dilihat disini.

2. Knalpot racing NOB1

Semua knalpot racing dari merk NOB1 ini sudah melalui sekian banyak macam tes dan uji coba supaya dapat menghasilkan knalpot handal. Dengan knalpot ini maka performa motor bakal lebih tepat guna dan meningkat, selain itu desainnya pun kelihatan garang. Salah satu jenis knalpot racing dari brand  ini yang paling popular ialah jenis knalpot dual sound dan merk ini pun menyediakan knalpot yang dicocokkan dengan jenis kendaraan merk motor Anda. Berikut untuk harganya dapat dilihat disini.

3. Knalpot racing R9

R9 bisa dikatakan ialah salah satu merk knalpot racing familiar yang pernah ada. Merk ini menawarkan produk yang didesain paling keren dan minimalis untuk penyuka motor racing. Yang menjadi kelebihan dari brand  ini ialah knalpotnya yang menghasilkan seperti ada efek suara bas. Harga knalpot Racing R9 dapat dilihat disini.

4. Knalpot racing DBS

Merk DBS nyaris mempunyai salah satu kelebihan yang sama dengan merk  R9, yakni ada efek suara yang sedikit ngebass. Merk produksi Thailand ini sendiri sedang populer sekali di pasaran otomotif motor tanah air. Harga knalpot racing DBS terbaru dapat dilihat disini.

5. Knalpot Racing CLD

Ada sekian banyak kelebihan yang ada pada merk CLD dan produk knalpot racing lainnya. Salah satunya ialah desainnya yang memang terbilang keren, selain itu suara knalpot yang didapatkan oleh merk ini pun sangat bising serta menggelegar. CLD sangatlah populer di kalangan motor racing untuk drag bike dan road race. Soal harga knalpot racing merk CLD terbaru dapat dicek disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 10 =